Jelang Operasi Patuh Turangga 2023, Secara Internal, Seksi Propam Gelar penertiban Ranmor Personil

Jelang Operasi Patuh Turangga 2023, Secara Internal, Seksi Propam Gelar penertiban Ranmor Personil

Tribratanewstts.com-  Dalam rangka mendukung pelaksanaan operasi Patuh Turangga 2023 dengan sasaran kendaran bermotor baik pengendara maupun kendaaraan, mendahului polres Timor Tengah Selatan (TTS)  menggelar penertiban kendaraan bermotor personil Polres TTS di mapolres TTS,  Rabu (05/07/23).

Tidak Luput setiap, setiap kendaraan yang dikendarai personil Polres TTS memasuki Mapolres tanpa terkecuali baik itu roda 4 maupun roda 2 di periksa kelengkapannya mulai dari SIM yang di miliki oleh personil apakah masa berlakunya masih aktif ataukah sudah mati, serta kelenkapan Kendaraan (Nomor Plat Kendaraan, Warna Kendaraan yang sesuai dengan STNK, Kaca Spion, dll) juga di periksa.

Kapolres TTS melalui Kasi Propam Polres TTS  Ipda sadok Loebaloe saat ditemui setelah selesai kegiatan menjelaskan bahwa,  kedepan nanti  Polri  dan khususnya Polres TTS  akan sementara melaksanakan operasi dengan sandi Patuh  Turangga-2023 yang akan  dimulai dari tang 10 hingga 23 Juli 2023 , namum sebelummnya secara internal  didahului dengan penertiban bagi anggota Polres TTS yang mempunyai ranmor  ini bertujuan memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat dalam berkendara.

 “ Ini merupakan dukungan dari personil Polres TTS terkait akan dilaksanakan operasi patuh turangga-2023 dan  tuuan operasi ini guna meningkatkan disiplin masyarakat khusunya pengguna kendaraan bermotor  dengan displin maka angka kecelakaan dan pelanggaranpun akan menurun”, jelasnya.

“ Kami imbau kepada seluruh masyarakat agat patuh dan taat terhadap aturan dalam berlalu lintas karena sangat penting bagi keselamatan kita”, tutupnya.