Dalam Rangka Sertijab Kapolsek, Waka Polres Pimpim Verifikasi

Dalam Rangka Sertijab Kapolsek, Waka Polres Pimpim Verifikasi

Tribratanewstts.com- Waka Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) Kompol Yosef Berelaka, SH memimpin kegiatan Verifikasi dalam  rangka sertijab beberapa Kapolsek yang ada di Wilayah hukum Polres TTS, Selasa ( 26/01/21).

 Verifikasi yang dilaksanakan  di Polsek Amanuban Selatan- Polres TTS  sebagai pertanggung jawaban pejabat lama Kapolsek Amanuban Selatan  selama menjabat sebagai Kapolsek Amanuban Selatan.

Dalam kegitan tersebut, anggota tim malaksanakan pengecekan yang berhubungan dengan Dipa, barang inventaris termasuk senjata api serta amunisi  maupun ranmor dinas.

Kapolres TTS melalui kabag Sumda Polres TTS AKP Amrin  saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Verifikasi ini  merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan sebelum dilaksanakan sertijab,  guna melakukan pengecekan pertanggung jawaban pejabat  secara administrasi maupun secara fisik.

“ Verifikasi dilaksanakan di  beberapa Polsek yang ada di Polres TTS , dimana pejabat lama akan melaksanakan sertijab dengan pejabat baru. Polsek yang  diverifikasi yaitu Polsek Amnauban Selatan, Polsek Amanatun Utara dan Polsek Amanuban Tengah”, ujarnya.