Hadiri Rapat Kominda , Kapolres TTS  Beri   Paparan Terkait  Kamtibmas

 Hadiri Rapat Kominda , Kapolres TTS  Beri   Paparan Terkait  Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Andre Librian, S.I.K Selasa ( 16/12/20) menghadiri rapat  Komunitas  Intelejen Daerah (Kominda) Kabupaten TTS.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati TTS, unsur Forkopinda, Unsur SKPD Pemda TTS, para Camat,  ketua FKUB serta para tokoh agama Kabupaten TTS dan sejumlah ASN Pemda TTS

Dalam arahannya, Bupatai TTS menyampaikan bahwa kegiatan yang di gelar ini dalam rangka membahas kesiapan  menghadapi perayaan natal d dan tahun 2020.

Lanjutnya, “ dalam perayaan  natal dan tahun baru tahun ini  kita harpakan bersama dapat berlangsung aman dan kondusif  dalam pada itu pemda TTS dan jajarannya  akan selalu mendukun Polres TTS dan Kodim 1621 TTS  dalam rangka pengamanan perayaan tahun ini”.

“ untuk kegiatan keagamaan terkait ibadah di gereja-gereja agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan covid-19.

Sementara itu kapolres TTS dalam paparannya tentang kamptibmas mengambil tema paparan “ peran Polri dalam meningkatkan Kamtibmas di kabupaten TTS.

Disampaikan oleh Kapolres TTS bahwa terkait kamtibmas saat ini dalam menjelang perayaann natal dan tahun baru, Polres TTS akan selalu senantiasa mendukung  serta membantu Pemda TTS dalam memberikan pelayanan kepada Masayarakat .

“ sebelum pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru ini, Polres TTS juga telah menggelar Operasi pekat Turangga -2020 dalam ranka cipta Kondisi dan terkait perayaan tahun ini, Polres TTS juga siap mengamankan dan perlu juga dukung dari semua Stake holder yang ada”, ungkapnya.