Pengecekan Posko Ops Ketupat Oleh Kapolres TTS

Pengecekan Posko Ops Ketupat Oleh Kapolres TTS

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS)  AKBP Ariasandy, S.I.K, selepas apel pagi,  Selasa (05/05/20) di Mapolres TTS ,  melaksanakan pengecekan di Pos Komando (Posko) Operasi  Ketupat  Turangga 2020.

Posko Operasi yang berada di ruang Operator Bag Ops ini, Kapolres TTS melakukan pengecekan  Ruangan, Administrasi Ops Ketupat serta pengecekan personil Posko Ops.

Khusus administrasi , Kapolres melakukan pengecekan panel data Ops Ketupat, laporan –laporan dari para Kepala Satuan Tugas ( Kasatgas).

Dalam arahannya , kapolres menyampaikan kepada personil Posko agar  jaga kesehatan, selalu waspada,   pehatikan administrasi posko  dengan baik  dan  perhatikan jam dan waktu pelaporan  ke tingkat atas.

“ Operasi yang sementara berjalan ini agar  sunguh-sungguh dilaksanakan demi memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat”, tambah kapolres TTS.

Sementara itu, kabag ops Polres TTS menyampaikan bahwa operasi ini dalam rangka pencegahan Covid-19 serta  cipta kamtibmas yang aman dan kondusif jelang, saat dan sesudah perayaan hari raya idul Fitri 1441 H di wilayah hukum Polres TTS.