Operasi Ketupat Turangga 2020, Polres TTS Tempatkan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan

Operasi  Ketupat Turangga 2020, Polres TTS    Tempatkan Pos  Pengamanan dan Pos Pelayanan

Tribratanewstts.com- Operasi Ketupat Turangga 2020, Polres Timor Tengah  Selatan  (TTS),  tempatkan  2 (dua) Pos pelayan dan  1 (satu )pos pengamanan.

  2  ( dua) Pos   pelayanan ditempatkan di Polsek Batu Putih  dan  Polsek Amanuban  Tengah sedangkan Pos  pengaman di tempatkan di Pol Sub sektor pasar Inpres Soe – Polres TTS, ditempatkan juga sejumlah personil dari Polres TTS.

Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS AKP  DG Anjasmara, SH, MH bahwa pes pam dan paos pelayanan yang ada ini guna memberikan pelayan Polri  yang lebih dekat lagi  kepada masyarakat.

“Operasi Ketupat ini dalam rangka  melarang mudik  untuk lebaran tahun 2020 guna mencegah Covid – 19 , menjaminnya rasa  aman dan nyaman  masyarakat dalam  menjalankan ibadah puasa  , merayakan Idul Fitri 1441 H dan juga dalam rangka terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif sebelum, saat dan sesudah perayaan Idul Fitri 1441 H”, ungkapnya.

 Lanjutnya bahwa operasi ini   digelar selama  37 hari dan telah dimulai dari tanggal 24 april 2020 dan akan berakhir  pada  bulan mei 2020.