Hadiri Kegiatan Warga , Bhabinkamtibma Beri Pesan-Pesan Kamtibmas

Hadiri Kegiatan Warga , Bhabinkamtibma Beri Pesan-Pesan Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Bhabinkamtibmas Polsek Amanauban Timur - Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Hedro Oematan  , Kamis  (19/01/23) menghadiri pertemuan warga  Kantor Puskesmas Amanuban Timur , Kabupaten TTS.

Dalam kehadirannya, sekaligus Bhabinkamtibmas melaksanakan binluh kepada warga tentang  pentingnya kamtibmas  yang aman dan kondusif.

 Selain itu juga disampaikan kepada warga agar lebih sigap dan bisa cermati situasi untuk  sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“  Dalam  menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Polri khususnya Polsek Amanuban Timur mengaharapkan kerja samanya dan sama-sama bekerja demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek  Amanuban Timur yang lebih aman dan kondusif”, harapnya.

Lebih jauh disampaikan agar  tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri bahkan orang lain, serta apa bila ada informasi-informasi terkait terganggunya kamtibmas agar sesegera mungkin laporka ke Polsek atau kepada saya selaku Bhabinkamtibmas agar dilakukan upaya-upaya  Kepolisian.