Melalui Jumat Curhat Polsek Mollo Utara Serap Saran Usul Warga

Melalui Jumat Curhat Polsek Mollo Utara   Serap Saran Usul Warga

Tribratanewstts.com- Jumat Curhat merupakan salah satu program Polri Polri yang dilaksanakan setiap hari Jumat yang bertujuan mendengar langsung apa yang menjadi harapan warga terkait kamtibmas dan pelayanan publik Polri kepada warga.

Pentingnya hal tersebut, Polsek Mollo Utara-Polres Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar Jumat curhat, Jumat (02/06/23) di Mapolsek Mollo Utara.

Warga yang datang ke Mapolsek Mollo Utara ini membuktikan adanya kemitraan Polsek dan warga  , jadi warga tidak saja datang karena ada persoalan, demikian disampaikan Kapolsek Ipda Maksi Oematan, S.H.

Lebih lanjut disampaikan, dalam kehadiran warga, mereka begitu antusiasnya memberikan saran masukan bahkan pertanyaan -pertanyaan terkait pelayanan Polsek salah satu pertanyaan oleh warga menanyakan terkait pengamanan perkara pidana mengapa Polsek tidak Lagi menangani dan itu telah kami jawab dan wargapun mengerti.

Tidak hanya itu, kami juga mengajak warga agar sama-sama menjaga kamtibmas dengan tidak mudah percaya dengan berita hoax apalagi sekarang ini sudah memasuki tahapan-tahapan Pemilu 2024, tutup Kapolsek