Pastikan Kesiapan -siagaan Personil, Kapolres TTS Cek Pos Ops Lilin 2022

Pastikan Kesiapan -siagaan Personil, Kapolres TTS Cek Pos Ops Lilin 2022

Tribratanewstts.com-pastikan Kesiapan -siagaan Personil yang ditempatkan di  beberapa Pos Ops Lilin 2022, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K langsung melaksanakan penngecekan, Sabtu (24/12/22).

Kapolres TTS dan didampingi Kabag Ops Polres TTS,  langsung melakukan pengecekan di Pos Terpadu (Posdu) yang ditempatkan di Pospol Kota Soe.

Dalam kegiatan tersebut , Kapolres  TTS melakukan pengecekan kehadiran Personil, Administrasi Pos Terpadu , mengecek persenjataan serta mengecek kondisi  personil  pos pam .

Dalam arahannya kepada personil Posdu  agar menguasai daerah pengamanannya, jangan lengah, jaga kesehatan  dan kompak selalu.

" Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat vyabg membutuhkan pertolongan  serta tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain bahkan institusi, harap Kapolres.

“  Laporkan perkembangan situasi yang terjadi setiap  saat ke Posko Ops Lilin sehingga dapat dipantau juga oleh Posko Ops Lilin Polres TTS", jelasnya.

Untuk diketahui bahwa operasi Lilin 2022 ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2022 dan Sambut Tahun Baru 2023 dan juga dalam Operasi ini guna mendekatkan pelayanan Polri dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Polres TTS bangun 3 pos Pam, 1 Posdu dan 1 Pos Pelayanan.