Anggota Polsek Mollo Utara Pengamanan dan Pengawalan  Melekat  Pergeseran Kotak Suara  Dari PPK Ke  KPU Kabupaten TTS 

Anggota Polsek Mollo Utara Pengamanan dan Pengawalan  Melekat  Pergeseran Kotak Suara  Dari PPK Ke  KPU Kabupaten TTS 

Tribratanewstts.com- Pasca selesainya pelaksanaanya pemungutan suara Pemilu serentak pada Rabu 14 Februari 2024 lalu, dan telah selesainya pleno di  beberapa kecamatan yang tersebar di Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS) , kotak suarapun  siap di geser  atau di kembalikan ke  KPU  TTS.

Seperti di kecamatan Fatumnasi , Kabupten TTS  telah selesai pelaksanaan pleno Kecamatan, dan kotak suara akan digeser atau di kembalikan ke KPU kabupaten TTS. Dalam pergeseran kotak suara ini, mendapat pengamanan dan pengawalan melekat dari anggota Polsek Mollo Utara- Polres TTS, Selasa ( 27/02/24)

Kapolres  TTS melalui Kapolsek Mollo Utara Ipda Maksi Oematan, SH menjelaskan mengatakan, Pleno di kecamatan telah selesai dan berlangsung aman dan lancar dan hari ini juga akan di geser ke  KPUD TTS dan dalam pergeseran ini akan di kawal ketat oleh personil Polsek .

Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik pemilu hasil perhitungan suara dalam perjalanannya hingga sampai di KPU TTS.

“Kami ingin memastikan bahwa kotak suara sampai dengan aman dan tidak ada kecurangan yang terjadi,” Pungkasnya