Gali Kubur, Polres TTS Laksanakan Outopsi Jenazah

Gali Kubur, Polres TTS Laksanakan Outopsi Jenazah

Tribratanewstts.com- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (TTS) , Senin  (07/02/22) melaksanakan outopsi mayat di Desa Nunleu Kecamatan Amanatun Selatan, kabupaten TTS.

Outopsi Autopsi terhadap Jenasah atas nama Antonetha Selan yang dilaksanakan secara tertutup oleh team dari Dokpol Polda NTT dan didampingi oleh Personil sat Reskrim Polres TTS serta dilaksanakan pengamanan juga oleh Personil Polres TTS.

Kapolres TTS melalui kasat reskrim Polres TTS  AKP Mahdi dalam keterangannya saat dihubungi selepas apel Pagi, Selasa ( 08/02/22) menjelaskan bahwa  benar  hari Senin kemarin (07/02/22) dilaksanakan outopsi  terhadap jenazah Antonetha Selan di Desa Nunleu Kecamatan Amanatun Selatan, kabupaten TTS.

“ Outopsi yang dilakukan ini guna mengetahui penyebab kematian Antonetha Selan yang di meningal pada Bulan Juli tahun 2021 tahun lalu dan untuk hasilnya nanti tim Dokpol Polda NTT akan diserahkan ke Sat reskrim Polres TTS guna penyidikan lebih lanjut penyebah kematian Antonetha Selan  ”, jelasnya.