Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, di Gerai  Presesi Polres TTS dilaksanakan Vaksin Covid-19 Dosis II

Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, di Gerai  Presesi Polres TTS dilaksanakan Vaksin Covid-19 Dosis II

Tribratanewstts.com- Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19, Kamis ( 26/08/21) dilaksanakan vaksin Covid-19 dosis II (dua) di Gerai Presesi Polres Timor Tengah Selatan.

Kelancaran pelaksanaan pelayanan  vaksin Dosis II di Gerai Pressesi Polres TTS  ini, Polres TTS bekerja sama dengan Dinas Kesehatan  Kabupaten TTS dan menurunkan  Dokter dan petugas medis dari Puskesmas, Binaus, Fatumnasi serta Puskesmas Fatumnutu.

 Kapolres TTS melalui  Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH,MH bahwa untuk pelaksanaan    pelayanan  vaksin Dosis II di Polres TTS akan digelar selama 3 (tiga ) hari mulai terhitung hari ini tanggal 26 Agustus 2021 hingga hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2021.

“ Harapan kami dengan waktu yang tersedia ini, agar warga yang belum mendapatkan vaksin dosis II yang sempat tertunda beberapa waktu yang lalu agar   datang sehingga mendapatkan Pelayanan ini mengandung maksud  demi percepatan penanganan Covid-19 ”, harap Kabag Ops.

Kabag Ops Juga Imbau kepada warga yang telah mendapatkan pelayananan vaksin Dosis II agar tetap patuhi Protokol Kesehatan yakni jaga jarak, selalu menggunakan masker standar kesehatan, selalu mencuci tangan,  hindari kerumunan serta kurangi Mobilitas.