Dukung Operasi Keselamatan Turangga-2022, Secara interen Propam Polres TTS  Gelar Penertiban Ranmor Personil

Dukung Operasi Keselamatan Turangga-2022, Secara interen Propam Polres TTS  Gelar Penertiban Ranmor Personil

Tribratanewstts.com- Dalam rangka Memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat dalam berkendara kendaraan bermotor mulai dari kelengkapan surat-surat kendaraan hingga kelengkapan Fisik kendaraan bermotor, Seksi Propam Polres Timor Tengah Selatan (TTS)-NTT, Selasa (08/03/22)  menggelar penertiban kendaraan bermotor Personil Polres TTS.

Penertiban yang dipimpin oleh kasi Propam Polres TTS Ipda Sadok Loebaloe dan didampingi seluruh anggota Seksi Propam Polres TTS.

Tidak Luput setiap, setiap kendaraan yang dikendarai personil Polres TTS memasuki mapolres tanpa terkecuali baik itu roda 4 maupun roda 2 di periksa kelengkapannya mulai dari SIM yang di miliki oleh personil apakah masa berlakunya masih aktif ataukah sudah mati, serta kelenkapan Kendaraan (Nomor Plat Kendaraan, Warna Kendaraan yang sesuai dengan STNK, Kaca Spion, dll) juga di periksa.

Kapolres TTS melalui Kasi Propam Polres TTS saat ditemui setelah selesai kegiatan menjelaskan bahwa, saat ini Polri  dan khususnya Polres TTS sementara melaksanakan operasi dengan sandi Keselamatan Turangga-2022 yang telah dimulai dari tang 01 Maret lalu dan akan berakhir pada 14 maret nanti  dan tujuan dari operasi tersebut,  guna meningkatakan kepatuhan masyarakat dalam tertib berlalu lintas,  dan  dari pada itu , guna mnedukung operasi tersebut, secara internal,    dalam rangka memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat dalam berkendara kami juga melakukan penertiban ranmor pesonil Polres TTS.

“Penertiban Ranmor personil ini akan terus  demi menampilkan personil Polri  yang tertib dan disiplin dimana tidak hanya bisa menertibkan masyarakat, namun personil tampil sebagai contoh yang baik  dalam berkendara ranmor . Dalam kegiatan ini juga,  kalau ada anggota yang melanggar akan tetap di tindak, tanpa terkecuali”,tegasnya.