Polres TTS: Telah Dibuka Pendaftaran Jadi Anggota Polri T.A 2023

Polres TTS: Telah Dibuka Pendaftaran  Jadi Anggota Polri T.A 2023

Tribratanewstts.com-Kembali ditahun 2023 ini , Polri   membuka kepada putra putri terbaik  Indonesia khususnya kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) untuk menjadi anggota Polri.

Penerimaan Terpadu anggota Polri meliputi penerimaan Taruna/I Akpol, Bintara  dan Tamtama Polri tahun anggaran 2023, demikian disampaikan Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids Mada, SH diruang kerjanya saat ditemui TBNEWS, Rabu (05/04/23).

 “Rekrutmen penerimaan anggota Polri ini telah dibuka dari tanggal 04 April 2023 dan penutupan pendaftaran pada tanggal 14 April 2023, oleh karena itu kami ajak kepada putra dan putri terbaik yang ada di kabupaten TTS agar segera mendafar karena klu bukan sekarang kapan lagi" , ujarnya.
 

Lanjutnya, “Para peserta yang mendaftar,  nantinya akan mengikuti beberapa seleksi (tes) meliputi pemeriksaan administrasi awal, uji tes akademik,  pemeriksaan kesehatan tahap I, kesempatan,  tes psikologi, pemeriksaan kesehatan tahap II, penelusuran mental dan keperibadian sertabeberapa tahapan tes lainnya”.

Tambahnya”, untuk informasi lengkap, masyarakat juga dapat mengaksesnya melalui website https://penerimaan.polri.go.id/ atau datang langsung ke Polres atau Polda terdekat setiap hari kerja dan untuk Polres TTS  hari kerja senin hingga Jumat dari Pukul 08.00 wita hingga pukul 15.00 wita selain hari libur.