Demi Lingkungan aman Kondusif, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bangun Pos Kamling

Demi Lingkungan aman Kondusif,  Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bangun Pos Kamling

Tribratanewstts.com-Bhabinkamtibmas Polsek Mollo Utara-Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigadir Hamka Yasin, Selasa (04/04/23) hadiri pertemuan warga  di balai Desa Lil'ana, Kecamatan Nunbena, Kabupaten TTS .

Dalam pertemuan warga tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga agar membangun Pos Kamling demi meningkatkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan dibangunnya Pos Kamling, diharapkan   Linmas dan semua warga masyarakat berperan aktif dalam kegiatan pos kamling, sebagai contoh membuat regu jaga malam dan di  dalamnya melaksanakan kegiatan ronda malam sambil pantau situasi kamtibmas,"jelasnya".

Sementara itu, wargapun antusias serta  menyetujui apa yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas yaitu ajakkan dibangun Pos Kamling.

Kapolres TTS melalui Kapolsek Mollo Utara Ipda Maksi Oematan, SH dalam ketengannya kepada TBNEWS bahwa, dengan dibangunnya Pos Kamling harapan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas  denga demikian kamtibmaspun akan semakin kondusif.

Pos kamling ini tidak saja  sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan tetapi fapat  juga sebagai tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya, "imbuhnya".