Hadir Di SMP Kristen 3 Soe, Kanit Binkamsa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hadir Di SMP Kristen 3 Soe, Kanit Binkamsa  Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Dalam rangka  membentuk generasi penerus bangsa yang terbebas dari  prilaku yang dapat merugikan diri sendiri,   berbagai program  kegiatan di dilaksanakan oleh Polres Timor Tengah Selatan  (TTS), salah satunya  personil Polres TTS jadi pembina upacara saat upacara bendera di Sekolah Menegah Pertama (SMP).

Seperti yang dilangsir, Senin (03/04/02) Bripka Kusnadi selaku Kanit Binkamsa Sat Binmas POlres TTS hadir di SMP Kristen Soe sebagai Pembina upacara saat upacara bendera.

Pada kesempatan tersebut, pesan-pesan kamtibmaspun dismapikan kepada para siswa-siswa siswi”, hindari prilaku yang dapat mrugikan diri-sendiri, seperti konsumsi minuman keras, merokok,  tawuran” , imbaunya.

“ Taati peraturan yang ada dilingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal,  tidak membolos saat jam pelajaran,  tidak saling membuli sesama teman, tanamkan disiplin  sebagai contoh masuk sekolah tepat waktu”, jelasnya.

Rajin-rajinlah menuntuk ilmu demi masa depan yang cerah, karena masa depan bangsa ini ada pada adek-adek sekalian, selain itu,  selalu meningkatkan juga iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, “tutup Bripka Kusnadi”.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kasat Binmas Polres TTS Ipda Eko Warso bahwa, ini merupakan salah satu program Polres TTS dimana setiap hari Senin, personil Polres TTS
melalui surat perintah Kapolres TTS ditunjuk untuk menjadi pembina upacara pada sekolah - sekolah yang ada di kota soe.

"Ini merupakan salah satu bentuk kerjasama  Polres TTS  yang telah terjalin demi menyelamatkan generasi penerus bangsa yang  bebas dari perilaku yang dapat merugikan dirinya sendiri ", ungkapnya.