Coffe Morning Di Kodim 1621 TTS, Kapolres TTS Minta Warga TTS Dukung Kamtibmas

Coffe Morning Di Kodim 1621 TTS, Kapolres TTS Minta Warga TTS Dukung Kamtibmas

Tribratanewstts.com - Dua hari bertugas di Polres TTS Kapolres TTS AKBP I Gutis Putu Suka Arsa.S.I.K menghadiri coffe morning bersama di Kodim 1621 TTS, Kamis (16/02/22) di aula Makodim 1621/TTS.

Dalam sambutanya Kapolres TTS AKBP I Gustu Putu Suka Arsa. S.I.K meminta seluruh element masyarakat untuk membantu Polres TTS  dan Kodim menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab TTS karena bagaimanapun Kamtibmas merupakan senjata ampuh untuk mengalahkan musu yang datang dari luar untuk menyerang." Katanya.

Kendati demkian jika kita bercerai-berai maka tentunya Kamtibmas tidak akan mungkin tercipta,karena itu melalui momentum yang mulia ini seluruh element masyarakat yang hadir di minta untuk menjaga keamanan,persatuan dan kesatuan bangsa di Kab TTS,hindari berbagai isu sara yang terjadi sehingga Kamtibmas akan terjalin dengan baik ." Imbuhnya.

Menurut  Mantan kapolres Flores Timur ini,  khusus Kab TTS merupakan wilayah yang cukup aman dan kondusif , tugas di NTT sangat nyaman karena masyarakat sangat dinamis bersatu dalam berbagai aspek karena itu di harapkan kodisi dan situasi yang aman ini terus terjalin sampai kapan pun sehingga kita semua bisa nyaman beraktifitas." Tutup Kapolres .

Saat dilangsir, hadir dalam kegiatn tersebu, Dandim 1621 / TTS, seluruh PJU Kodim 1621/ TTS dan sejumlah tamu undangan dari instansi Pemda Kab. TTS.