Pimpin Apel perdana, Ini arahan Kapolres TTS

Pimpin Apel perdana, Ini arahan Kapolres TTS

Tribratanewstts.com- Setelah melaksanakan serah terima sebagai pejabat kapolres TTS yang baru pada tanggal 09 Februari 2022 lalu dari AKBP Andre Librian, S.I.K dan  setelah lalui berbagai rangakaian  kegiatan serah terima jabatan, hari ini Rabu  (16/02/22)  sebagai pejabat baru Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa perdana mengambil Apel Pagi di lapangan Apel mapolres TTS.

Dalam arahannya , mantan kapolres Flores Timur ini menyampaikan agar seluruh personil Polres TTS baik perwira , bintara dan ASN selalu beriman dan bertaqwa kepda Tuhan yang Maha Esa sesuai ajaran agamanya masing-masing sehingga dalam melakukan tugas sebagi anggota Polri selalu diberkati oleh Tuhan.

“ Selalau bersyukur sebagai anggota Polri  dalam mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa, tidak terbeban dalam melaksanakan tugas namun laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dengan senag hati serta  dengan penuh rasa tanggung jawab”, harapnya.

Dilanjutkannya, dalam memberikan pelayanan  Kepolisian kepada masyarakat agar berikan pelayanan yang terbaik dan hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, oran lain dan institusi Polri yang kita cintai dan banggakan ini.

“ Negara telah memberikan kepada kita berbagai fasilitas baik yang bergerak maupun yang tidak bergerak agar itu dirawat dan dijaga sehingga dapat terus menunjang tugas-tugas kepolisian khususnya di wilayah hokum Polres TTS”, imbuhnya.

“Setiap Bagian, Fungsi agar saling bekerja sama, saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas serta tetap jaga kekompakan dimanapun berada”, tutupnya.