Perkuat Sinergitas Siswa Seba Angkatan 50 SPN Polda NTT, Silahturahmi Di Kodim 1621/TTS

Perkuat Sinergitas Siswa Seba Angkatan 50 SPN Polda NTT, Silahturahmi Di Kodim 1621/TTS

Tribratanewstts.com- Dalam rangka memperkuat serta meningkatkan sinergitas TNI -POLRI , Siswa Latihan Kerja (Latja) angkatan  50 Sekolah Polisi Negara Polda NTT Silahturahmi ke Kodim 1621/TTS , Senin(20/11/23).

​​​​​​Kedatangan Siswa Latja diterima langsung oleh langsung oleh Dandim 1621/TTS  Letkol Inf Sobirin S.Ag., M.Si., beserta para pejabat Kodim 1621/TTS, dan segenap prajurit kodim 1621/TTS.

Dalam pengarahannya Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin menjelaskan sekilas tentang Satuan yang berada di Wilayah Kodim 1621/TTS serta kondisi permasalahan yang sering terjadi dan juga menyampaikan Kerja sama antara Kodim 1621/TTS dengan Polres TTS dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan yang selama ini telah berjalan dan terjalin dengan baik"jelas Dandim 1621/TTS.

Dandim pun berpesan kepada para siswa ditahun politik ini untuk menjaga Netralitas TNI-Polri dan senantiasa meningkatkan Iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Disiplin dan patuh apa yang diajarkan pelatih dan pengasuh.
“Ikuti semua proses pendidikan dengan semangat, riang dan gembira, hindari pelanggaran sekecil apapun serta jaga nama baik institusi dan tingkatkan sinergitas TNI-Polri,”.

Kegiatan diantaranya Yel-yel,Foto bersama di lanjutkan dengan kurvei bersama di lingkungan makodim 1621/TTS.