Bertepatan Dengan Kunker Ke Polres TTS, Kapolda  NTT Sampaikan   HUT ke -100 Kota Soe

Bertepatan Dengan Kunker Ke Polres TTS, Kapolda  NTT Sampaikan   HUT ke -100 Kota Soe

Tribratanewstts.com-Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menyampaikan ucapan HUT ke-100 Kota Soe, Kabupaten TTS. Hal ini disampaikannya saat kunjungan kerja di Polres TTS, Kamis (1/9/2022).

"Saya selaku Kapolda NTT mengucapkan kepada bapak Bupati dan seluruh masyarakat TTS selamat merayakan hari lahir Kota Soe yang ke-100.

Ia berharap dengan usia yang ke-100 tahun ini, Kabupaten TTS khususnya Kota Soe semakin maju.

"Muda-mudahan dengan usia yang semakin dewasa, semakin tua ini Kabupaten TTS khususnya Kota Soe bisa semakin maju, masyarakatnya semakin sejahtera dan hidup layak kemudian hubungan silaturahmi Forkopimda khususnya bisa semakin baik, kompak, solid dan saling mendukung sesuai porsinya masing-masing", ucap Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Baca juga :  https://tribratanewstts.com/kapolda-ntt-kunjungan-kerja-ke-polres-tts

Kapolda NTT pun menyampaikan tujuannya melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres TTS dalam rangka mengunjungi anggota Polres TTS kemudian memberikan arahan dari pimpinan guna pelaksanaan tugas Kedepan semakin baik.

"Tujuan yang paling utama adalah kami mengunjungi anggota Polres TTS ini untuk bisa bertatap muka kemudian memberikan arahan atau menyampaikan perintah-perintah, arahan-arahan dan pesan-pesan dari pimpinan khususnya bapak Kapolri untuk kemudian bisa dilaksanakan", terang Jenderal bintang dua ini.

Selain itu dijelaskan bahwa dalam kunjungan kerja ini dirangkai dengan kegiatan sosial berupa kegiatan vaksinasi bagi masyarakat dan pemberian sembako kepada masyarakat serta pemberian bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas.

"Hari ini, saya beserta ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT kemudian didampingi oleh beberapa pejabat utama dan pengurus Bhayangkari juga hadir di Polres TTS di Soe tepatnya untuk melakukan kunjungan kerja kemudian dirangkaikan juga dengan vaksinasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi yang dosis pertama, kemudian lanjutan dosis yang kedua dan ke tiga. Kemudian ada juga kegiatan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat berupa sembako dan kursi roda bagi penyandang disabilitas", jelasnya.

Ia berharap bantuan sosial ini diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Harapannya tentu bahwa, bantuan sosial ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat penyandang disabilitas itu untuk dapat digunakan dalam aktifitasnya sehari-harinya", tandas Kapolda NTT.