Natal Bersama  Keluarga Besar Polres TTS, Kapolres TTS  : Momentum Perayaan  Natal Mempererat Silahturahmi  

Natal Bersama  Keluarga Besar Polres TTS, Kapolres TTS  : Momentum Perayaan  Natal Mempererat Silahturahmi  

Tribratanewstts.com- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan  (Polres TTS), Rabu (28/12/22) menggelar Natal  Bersama Keluarga  Besar Polres TTS di Aula Tribrata Polres TTS.

Natal yang dihadiri langsung oleh Kapolres TTS I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K di damping Ketua Bhayangkari Cabang TTS , Pejabat Utama Polres TTS, Seluruh personil Polres TTS baik yang Bergama Nasrani maupun  personil yang non Nasrani, para tokoh agama dan sejumlah tamu undangan.

Untuk  acara liturgi natal dipimpin oleh Pdt. Yan Lemani dan Romo  Umbu Yami   yang dimulai mulai dengan puji-pujian lagu Kristiani, pembakaran Lilin Natal  hingga Khotbah dan diakhiri dengan Doa Syukur oleh  Romo  Umbu Yami  .

 Dalam sambutan natalnya,  Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.S.I.K menyampaikan terimakasih banyak kepada panitia penyelenggara yang di komandani oleh Kabag Ren Kompol Luky O Selly.SH dan Kabag Sumda AKP Leyfriets D Mada.SH selaku panitia penyelenggara perayaan Natal Keluarga  besar  Polres TTS, selanjutnya Kapolres Gusti menyampaikan terimakasih yang tulus kepada tamu undangan , para Kapolsek  dan anggota jajaran Polres TTS yang meluangkan waktu jaauh-jauh dari Polsek datang menghadiri natal di  Polres TTS.

Dalam refleksi kehidupan Kapolres TTS  mengatakan lebih jauh bahwa,  semoga dengan  momentum  perayaan  ini  kembali mempererat silahturahmi dan kekeluargaan dilingkungan Polres TTS  lebih kuat  dan juga semoga dengan momentum ini  kita dapat merefleksi hidup kita , saling mengasih ,saling bersilahturahmi satu dengan yang lain, serta saling memaafkan antara pimpinan dan anggota   dan sebaliknya serta anggota di lingkungannya masing-masing agar kita diberkati oleh Tuhan Yang Mahakuasa.

Dengan demikian diharapkan agar momentum natal ini dapat memperbaharui kehidupan kita untuk meniti aktifitas tugas dan tanggungjawab kita ke depan semakin lebih baik tanpa harus di dorong dan dimotivasi  tetapi kita semakin disiplin untuk melaksanakan tugas kita , melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya di Kabupaten Timor Tengah Selatan.” imbuhnya.

Saya atas nama pribadi, keluarga dan selaku Kapolres TTS mengucapkan selamat merayakan  natal dan tahun baru , “tutup Kapolres TTS”.

Sementara selaku ketua pelaksana Kabag Ren Kompol Luky O Selly.SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan tak  terhingga kepada Kapolres TTS yang telah membuka ruang sebesar-besar bagi  personil yang baragama Kristen untuk menggelar acara natal bersama.

Dikatakan dalam sambutannya bahwa selama 35 tahun, ini baru pertama kalinya Polres TTS menyelenggarakan natal bersama dan ini sangat luar biasa, “jelasnya”

Saat di langsir , dalam acara perayaan natal ini, sebagai bentuk  peduli akan sesame, Kapolres  menyerahkan bingkisan kasih kepada perwakilan anak-anak panti asuhan Ume Manekan Soe.