Tinkatkan  Disiplin Dalam Berkendara, Seksi Propam Polres TTS  Razia Kelengkapan Ranmor Personil  Polres TTS

Tinkatkan  Disiplin Dalam Berkendara, Seksi Propam Polres TTS  Razia Kelengkapan Ranmor Personil  Polres TTS

Tribratanewstts.com- Terus Meningkatkan disiplin personil Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) dalam berkendara kendaraan bermotor dan untuk  menjadi contoh yang baik dalam berkendara  kepada masyarakat, Seksi Propam  Polres TTS  melaksanakan razia  ranmor bagi personil Polres TTS.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasi propam Polres TTS Ipda Sadok Loebaloe dan di damping oleh  seluruh personil Seksi Propam Polres TTS.

Saat dilangsir, Razia  yang dilaksanakan pagi hari  tepat di depan pintu masuk  Mapolres TTS, dan tidak luput semua kendaraan  yang dikendarai personil, baik ranmor dinas dan dan ranmor pribadi  saat hendak memasuki mako langsung diperiksa kelengkapan ranmornya yakni TNKB, kaca spion, lampu rem, lampu sen.

Kapolres TTS melalui kasi Propam Polres TTS kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai upaya terus meningkatkan disiplin personil Polres TTS dalam berkendara dan ini juga sebaga upaya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat agar dalam berkendara yang aman didukung dengan kelengkapan ranmornya.