Bentuk Kepedulian dan Turut Berdukacita, Kapolres TTS Melayat Ke Rumah Personil Polres TTS Yang Meninggal

Bentuk Kepedulian dan Turut Berdukacita, Kapolres TTS Melayat Ke Rumah Personil Polres TTS Yang Meninggal

Tribratanewstts.com- Sebagai bentuk kepedulian  dan turut berdukacita,  Sabtu (13/05/23) Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K melayat ke rumah duka anggotanya  Iptu Djemi Soleman Dominggus yang meninggal dunia di Kelurahan Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres TTS mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, "  Saya dan seluruh anggota Polres TTS merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke Sang Pencipta dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan atas kepergian Almarhum. ,” ucap Kapolres TTS.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Sementara itu Kabag Sumda Polres TTS setelah selesai melayat menyampaikan kepada TBNnews bahwa Almarhum merupakan anggota aktif Polres TTS yang bertugas di Polsek Amanatun Utara -Polres TTS dengan jabatan sebagai Kapolsek Amanatun Utara.

" Untuk diketahui bahwa almarhum meninggal pada hari Jumat (12/05) dikarenakan sakit, almarhum meninggal meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak", jelas.

Dijelaskan juga bahwa  kedatangan Kapolres TTS beserta rombongan , ini sebagai bentuk tanggung jawab moril seorang pimpinan dan  sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dari pantauan,  Saat melayat Kapolres TTS didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang TTS, PJU Polres TTS, sejumlah anggota Polres TTS dan sejumlah Bhayangkari Cabang TTS.