Wujud Sinergitas TNI Polri, Polres TTS dan Kodim 1621/TTS  Olag Raga Bersama  Di Makodim 1621/TTS

Wujud Sinergitas TNI Polri, Polres TTS dan Kodim 1621/TTS  Olag Raga Bersama  Di Makodim 1621/TTS

Tribratanewstts.com- Jelang    Pemilu 2024 mendatang  demi mewujudkan terciptanya keamanan dalam negeri yang aman kondusif, TNI- Polri diharapkan mampun menjaga Kondisifitas Keamanan dalam negeri dalam mengawal tahun Politik sehingga berjalan aman dan lancar.

Mengawali tugas kedepan yang cukup berat, TNI-Polri terus bersinergi dalam menjaga keamanan dalam negeri dan sinergitas tersebut di laksanakan dengan berbagai cara salah satunya olah raga bersama.

Jumat pagi , (26/05/22) demi meningkatkan serta mewujudkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan Kondisifitas Keamanan dalam negeri dalam mengawal tahun politik, anggota Polres Timor Tengah Selatan (TTS) yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K menuju makodim 1621/ TTS dan melaksanakan olahraga bersama.

 Olahraga yang digelar meliputi  Jalan sehat,  Zumba bersama, pertandingan persahabatan  Bola Voli, dan tenis meja dilanjutkan dengan pembagian doorprice.

 Dandim 1621/ TTS dalam arahannya saat apel persipan olahraga menyampaikan bahwa bersama mengatakan bahwa Tujuan digelarnya olah raga bersama TNI/Polri hari ini dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan solidaritas TNI/ Polri untuk semakin solid dan tetap erat bersatu melayani masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Selatan tanpa batasnya.

Kedepan, TNI/Polri akan menghadapi banyak tantangan seperti perayaan perayaan-perayaan hari besar, selanjutnya kita akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi Pemilu, Pilpres, Pileg, dan Pilkada tentunya jauh sebelumnya TNI/ Polri sebagai garda terdepan perlu kompak untuk menghadapi banyak persoalan, “ungkapnya.

Sementara itu Kapolres TTS menyampaikan, Sejauh ini Sinergitas TNI / Polri sangat solid dalam melayani masyarakat diberbagai bidang, terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu kompak melayani masyarakat karena itu perlu ada sinergitas dalam menghadapi banyak persoalan dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten TTS .

Seperti yang disampaikan Pak Dandim , sekrang ini kita mulai memasuki tahun Politik dan puncaknya pada Tahun 2024 oleh karena itu  kita TNI-Polri harus tetap bersinergi, tetap solid, sipa fisik mental dalam mengamankan pesta demokrasi, “tutupnya”.

 Dari pantauan media Tribratanewstts.com, kegiatan diikuti oleh seluruh  PJU Polres TTS, PJU kodim 1621/TTS serta seluruh personil polres TTS dan Kodim 1621/TTS.