Ops Bina Kusuma Turangga- 2023, Satgas Binluh Polres TTS Turun ke Lapangan Beri Penyuluhan

Ops Bina Kusuma Turangga- 2023, Satgas Binluh Polres TTS  Turun ke Lapangan Beri Penyuluhan

Tribratanewstts.com- Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Turangga-2023, Sat Binmas Polres Timor Tengah Selatan (TTS) sebagai Satgas Binluh turun ke lapangan memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) guna mencegah penyakit masyarakat (Pekat) seperti aksi premanisme, pungli, balapan liar, mabuk-mabukanserta  pemalakan dijalan raya, Rabu  (24/05/23).

Binluh yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres TTS selaku Kasatgas  Ipda Eko Warso dan didampingi anggota satgas turun langsung menemui warga di pasar inpres Soe, Kabupaten TTS.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas menyampaikan kepada warga agar sama-sama mencegah aksi -aksi premanisme seperti pemalakan, jambret dan lain sebagainya yang merendahkan warga.

Selain itu disampaikan juga agar warga dukung kamtibmas dengan tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang  lain  contohnya mabuk mabukan, balapan liar.

" Bila menemukan hal -hal yang menganggu kamtibmas agar sesegera mungkin laporkan ke kantor Polisi terdekat sehingga dapat dilakukan tindakan -tindakan Kepolisian", harapanya.