UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA POLRES TIMOR TENGAH SELATAN DARI PIHAK GEREJA PANTEKOSTA

UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA POLRES  TIMOR TENGAH SELATAN DARI PIHAK GEREJA PANTEKOSTA
Tribratanewstts.com- Ucapan terima kasih dari gereja Pentakosta Kepada Polres Timor  Tengah Selatan  ( TTS ),  yang dilayangkan melalui sebuah surat  yang masuk ke Polres Timor Tengah Selatan  Sabtu,  ( 30 - 01 - 2016 ). Surat yang mengatasnamakan  umat  Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPdI ) menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi - tingginya  kepada Kapolres TTS  AKBP I KETUT ADNYANA PUTERA, S.SI, Waka Polres TTS Kompol YOHANIS NISA PEWALI, SS, Kapolsek Kuanfatu  ROBINSON E. LESIK,  Kanit Reskrim Kuanfatu Bripka  AMANDUS BILI, kanit sabhara Polsek Kuanfatu Aipda KONSTANTINUS SUKUR dan Brigpol YOTNAN NEPARASI . Surat tersebut  di tanda tangani oleh 5 pendeta  Pantekosta  yakni Pdt  Is.s.Ndun, S.th ( pendeta jemaat Kusi - TTS), Pdt S. Lobopa, S.th  ( pendeta jemaat Ayotoen  - TTS ), Pdt. Osus Tefa, S.th ( pendeta jemaat Firdaus Nununamat Kolbano -TTS ), Pdt. Dikson P. Lian ( pendeta jemaat Kuanfatu - TTS), Pdt. I.E. Ndun, S.th  ( pendeta jamaat Bukit Hermon  Soe - TTS)  dan ditandatangani oleh 2 tokoh jemaat yakni Sdra. D.M. Lian dan Sdra. M Leo. P_20160201_113133 Penyampaian ucapan terimah kasih yang dilayangkan ke Polres TTS tersebut atas beberapa hal yaitu :
  1. Segala upaya, kerja keras dan kebijaksanaan dalam memberi pengayoman dan rasa aman kepada masyarakat dalam malam perayaan natal Desember 2015 dan perayaan  tahun Baru 2016.
  2. Menengahi, menangani dengan santun dan bijaksana masalah-masalah sosial dalam masyarakat yang dapat memicu pertikaian yang berkelanjutan dengan menawarkan solusi konkrit yang berakhir pada perdamaian yang tulus dan ikhlas.
  3. memberi bimbingan arahan dan tuntunan bagi para pelaku tindak criminal untuk tidak lagi mengulagi perbuatannya, sekaligus memberikan efek jera dan pembelajaran bagi para calon tindak pidana lainnya.
( Humas  Polres TTS )