Tingkatkan kemapuan Personil Sebelum pelaksanaan  Ops Kepolisian, Polres TTS Menggelar Lat Pra Ops

Tingkatkan kemapuan Personil Sebelum pelaksanaan  Ops Kepolisian, Polres TTS Menggelar Lat Pra Ops

Tribratanewstts.com- Operasi Semana Santa Renakah-2021 dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman pada perayaan Paskah tahun 2021, Polres Timor Tengah Selatan, Rabu (24/03/21) dahului dengan  menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) di aula PPKO Polres TTS.

Lat Pra Ops yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K dan didapingi oleh Waka Polres TTS dan hadri para perwira dan bintara yang terlibat dalam operasi Semana santa.

Dalam pembukaan Lat Pra, Kapolres sampaikan bahwa kegiatan ini  rutin dilaksanakan setiap tahunnya namun  setiap tahun pasti ada perubahan khususnya dalam sitkamtibmas  oleh karena itu para peserta agar mengikuti Lat para ini dengan sungguh.

“  Kepada para peserta agar  gunakan sebaik mungkin kesempatan ini, usul, saran bahkan  kapada para pemateri bila ada hal-hal yang belum dimengerti ataupun di pahami demi terselengaranya operasi Semana Santa yang aman dan kondusif”, harapnya.

Penyampaian materipun oleh Para Kabag, Kasat sebagai pembekalan kepada para perserta lat pra  yang nantinya akan terlibat langsung dalam pengamanan perayaan hari raya paskah yang akan dirayakan oleh umat nasrani yang ada di wilayah Kabupaten TTS.