Mantapkan pengamanan Hari Raya Paskah, Polres TTS Gelar Rakor

Mantapkan pengamanan Hari Raya Paskah, Polres TTS Gelar Rakor

Tribratanewstts.com-  Beri rasa aman dan nyaman   sebelum, saat  dan sesudah perayaan Paskah,  Polres Timor Tengah Selatan (TTS) akan  menggelar  Operasi Semana Santa Rekah-2021.

Menjelang Operasi tersebut, Polres TTS,    Selasa (23/03/21) rapat koordinasi  (Rakor) lintas sektoral di aula PPKO Polres TTS yang dipimpin oleh Waka Polres TTS Kompol  Yosef Berelaka, SH.

Dalam sambutannya, Waka Polres menyamapaikan kepada para peserta   agar sama-sama  bekerja sama dengan polres TTS  menyukseskan perayaan paskah yang aman dan kodusif, saya mengharapakan melalui rakor ini ada masukan-masakan, saran dan usul sehingga pelaksaan pengamanan perayaan paskah yang aka dirayakan oleh umat nasrani dapat berjalan aman dan lancar”, harap Waka Polres TTS.

Sementara itu  secara umum para peserta   menyampaikan siap dan akan mendukung  polres TTS dalam pelaksanaan pengamanan  perayaan paskah yang akan dirayakan oleh umat nasrani kabupaten TTS.

Saat dilangsir  hadir sebagai peserta rakor  Pasi Ops Kodim 1621 TTS, tokoh agama, pemuda, perwakilan pejabat Sat Pol PP Kab. TTS, serta para perwira  Polres TTS.

Rakor yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari persiapan pelaksanaan  Operasi Semana Renakah -2021. Operasi yang digelar ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani sebelum, saat dan sesudah perayaan  hari raya Paskah  2021.