Tetap Menigkatkan Kamtibmas,   Bhabinkamtibmas Pos Pol Noebana Gencar Patroli Dialogis

Tetap Menigkatkan Kamtibmas,   Bhabinkamtibmas Pos Pol Noebana Gencar Patroli Dialogis

Tribratanewstts.com-Salah satu cara meningkatkan keamanan dan ketertiban,  Bhabinkamtibmas Pos Pol Noebana- Polres Timor tengah Selatan (TTS) Brioka Edmon  terus dan gencar melaksanakan kegiatan Patroli dialogis, Selasa ( 12/07/22) di desa Noebana, kecamatan Noebana,  Kabupaten TTS.

Dalam  kegiatan ini, Bhbainkamtibmas menyambangi warga masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas serta  mengajak warga agar membantu serta berperan aktif dalam memelihara kamtibmas dimanapun berada.

Selain itu  Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap cuaca  yang sementara ini kurang bersahabat dimana curah hujan yang cukup tinggi dan disertai  angin kencang yang dapat mengakibatkan terjadi bencana tanah   longsor, pohon tumbang bahkat dapat mengakibatkan korban jiwa.

“ bila terjadi bencana agar sesegera mungkin selamatkan diri dan laporkan kepada pihak kami atau kepada pihak yang berkewanangan sehingga dapat dilakukan langkah-langkah penyelamatan maupun antisipasi”, harap Bhabinkamtibmas kepada warga.