Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Jenazah Almarhum Bripka Oby Rauna Nesimnasi

Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Jenazah Almarhum Bripka Oby Rauna Nesimnasi

Tribratanewstts.com-Tembakan Salvo Satuan Sabhara Polres Timor Tengah Selatan (TTS) mengiringi pemakaman Jenazah Jenazah Almarhum Bripka Oby Rauna Nesimnasi  di pemakaman keluarga Desa Oinlasi  Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten TTS, Rabu (20/04/24).

Kepala Kepolisian Resor TTS yang diwakili Wakapolres TTS  Kompol Ibrahim, SH  hadir dan memimpin langsung upacara prosesi pemberangkatan  Jenazah Almarhum Bripka Oby Rauna Nesimnasi  Jabatan terakhir PS. Kasubsibankum Sihukum Polres TTS, yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

Upacara pemakaman yang dihadiri oleh  Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.,M.H para Pejabat utama Polres TTS , Anggota Polres TTS, perwakilan anggota Polsek jajaran, Bhayangkari, keluarga  almarhum dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wakapolres TTS menyampaikan ucapan turut berduka cita ”Kami, keluarga besar Polres TTS turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya  Almarhum Bripka Oby Rauna Nesimnasi  dan sangat merasa kehilangan, semoga Almarhum di terima di sisi Allah SWT dan di terima amal ibadahnya”.

Dengan suasana haru namun tetap khidmat menyelimuti pemakaman, pelaksanaan upacara pemakaman ditandai dengan tembakan salvo keatas sebagai penghormatan terakhir dalam rangkaian prosesi pemakaman.

” Bripka Oby Rauna Nesimnasi  dikenal sebagai sosok polisi yang baik, berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab dan semoga almarhum ditempatkan yang terbaik sesuai dengan amal ibadah dan perbuatannya”. ungkap rekan rekan kerja yang mengikuti prosesi pemakaman.

Almarhum meninggal dunia dengan usia 39 tahun 5 bulan 6 hari pada hari Senin tanggal 18 Maret 2024 sekitar pukul 08.32 wita  di RSUD Soe dikarenakan sakit,  dengan meninggalkan seorang istri dan 1  orang anak.