Tawuran Antar Pelajar, Polres TTS   Berhasil  Diselesaikan Dengan  Damai   

Tawuran Antar Pelajar, Polres TTS   Berhasil  Diselesaikan Dengan  Damai   

Tribratanewstts.com- Polres Timor tengah Selatan (TTS)  berhasil menyelesaikan aksi tawuran antar pelajar yang melibatkan sesama pelajar SMA yang masih  satu sekolah melalui proses mediasi yang dilakukan oleh   oleh SPKT Polres TTS, Kamis ( 11/10/24).

Kegiatan mediasi tersebut dilaksanakan di  Ruang SPKT Polres TTS  dan dihadiri oleh  Para pelajar yang terlibat aksi tawuran, para orang tua serta dari pihak sekolah. Dalam proses mediasi, Ka SPKT Polres TTS menekankan pentingnya menjaga perdamaian dan menyelesaikan konflik dengan cara-cara yang baik tidak harus sampai  pada aksi-aksi yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Hasilnya, para pelajar yang terlibat dalam tawuran tersebut sepakat untuk berdamai dan tidak akan mengulangi perbuatannya. Mereka juga berjanji untuk saling menghormati dan menjaga persaudaraan sesama pelajar  sekolah.

Dalam arahannya, KA SPKT  berharap agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Beliau juga menghimbau kepada seluruh pihak, khususnya para pelajar, untuk selalu mengedepankan perdamaian dan menyelesaikan masalah dengan cara yang bijak.