Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Ingatkan Tentang Wajib Masker

Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Ingatkan Tentang Wajib Masker

Tribratanewstts.com-  demi mencegah Penyebaran covid-19, tidak henti-hentinya Bhabinkamtibmas Polsek Boking – Polres Timor Tengah Selatan Bripka Maxsi tafuli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas cegah Covid-19 kepada warga binaannya di  Desa Neneotes Kecamatan Santian kabupaten TTS, Senin (05/10/20).

Dalam Kunjungannya tersebut tidak lupa menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan Virus Covid-19 khususnya kepada warga agar menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumanan.

Selain itu juga,  Bhabinkamtibmas menyampaikan inpres nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protocol kesehatan, apabila tidak memakai masker akan di berikan sanksi sosial sesuai dengan perbub”, tambahnya.

Kapolres TTS melalui  Kasat Binmas Polres  Iptu Agus Solle bahwa  Kegiatan  kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya.