Sinergitas TNI-Polri, Kapolres TTS turut Sambut Kunker Pangdam IX/Udayana di Kodim 1621/TTS

Sinergitas TNI-Polri, Kapolres TTS turut Sambut Kunker Pangdam IX/Udayana di Kodim 1621/TTS

Tribaratanewstts.com- Wujud sinergitas TNI-Polri, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.,M.H hadir menyambut kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, S.I.P. di Kodim 1621/TTS, Kamis (06/06/24) di Makodim 1621/TTS.

Selain itu, Pangdam juga di sambut langsung oleh Dandim 1621/TTS,  unsur Forkopimda, PJU Kodim 1621/TTS dan Prajurit  Kodim 1621/TTS.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres TTS  mengucapkan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, S.I.P beserta  rombongan di kabupaten TTS-NTT.

Dari pantauan media, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi,S.I.P. saat memasuki Mako Kodim , Pangdam menerima penghormatan di kesatrian dilanjutkan penyambutan oleh perwira Kodim 1621/TTS, dilanjutkan dengan penyambutan secara adat ketimoran ditandai dengan pengalungan kain Tais Ketimoran, selajutnya tatap muka bersama unsur Forkopimda dan Pangdam IX/Udayana beserta rombongan melihat secara langsung ketrampilan anggota persit Chandra kirana cabang XX Kodim 1621/TTS dan dilanjutkan dengan penulisan pesan kesan oleh Pangdam.