Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI / Polri, Polres TTS dan Kodim 1621 TTS Gelar Apel Bersama

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI / Polri,  Polres TTS dan Kodim 1621 TTS Gelar Apel Bersama

 

Tribratanewstts.com-   mempererat persatuan dan kesatuan TNI/Polri sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat Bangsa dan Negara khususnya di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS),  Kamis pagi  (20/04/2023) Kodim 1621 TTS  dan Polres TTS   menggelar Apel Gabungan TNI / Polri dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI / Polri di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Selaku pemimpin apel, Dandim 1621/TTS Letkol  Inf. Sobirin, S.Ag; M.Si dalam arahannya menyampaikan agar TNI-Polri  dimana saja khususnya yang ada di kabupaten TTS agar tetap solid, jaga kekompakan dan sinergitas.

Jangan terprovokasi dengan isu atau hal-hal negatif yang hanya ingin mengadu domba sinergitas kita yang telah erat dan kuat ini," jelas".

Tutupnya.TNI-Polri  yang merupakan garda terdepan alat Negara, yang memiliki tugas dan fungsi yang sama karena itu TNI/Polri harus selalu solid  dan jaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kita selaku garda terdepan alat negara.

Saat di langsir, apel bersama  dipimpin oleh Dandim 1621 / TTS LETKOL INF. SOBIRIN, S.Ag; M.Si dan  dihadiri oleh Kabag Ops Polres TTS beserta PJU Polres TTS, PJU Kodim 1621/TTS,  anggota Polres TTS serta  anggota Kodim 1621 / TTS.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS Ketut Sedra, SH bahwa kegiatan apel bersama ini  dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI / Polri di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

"Apel bersama ini bukan saja kali ini namun sebelumnya juga sudah dilaksanakan dan ini merupakan program TNI-POLRI dari pusat dan akan terus dilaksanakan demi Sinergitas dan soliditas TNI / Polri  dalam menjaga keutuhan dan keamanan NKRI yang kita cintai", tutupnya.