Sebagai Bentuk Kepedulian :   Kembali, Polres TTS Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Bencana  Banjir

Sebagai Bentuk Kepedulian :   Kembali, Polres TTS Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Bencana  Banjir

Tribratanewstts.com- Merasakan apa yang dirasakan orang lain terutama warga terdampak korban bencana banjir yang terjadi beberapa pekan lalu, sehingga mengakibatkan warga kehilangan tempat tinggal, ternak dan lain sebagainya.

Merasakan apa yang dirasakan warga  pasca bencana, Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  kembali melaksankan kegiatan penyaluran bantuan sosial di Desa Kualin, Kecamatan kualin, Sabtu (17/04/21).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang  Polres TTS Ny. Mela Andre Librian serta PJU Polres TTS dan sejumlah anggota Polres TTS.

Penyaluran Bansos berupa  sejumlah bingkisan Sembako, tikar  plastik serta beberapa kebutuhan lainnya.

 Kapolres TTS saat penyerahan menyampaikan kepada warga bahwa ini merupakan kepedulian Polri  melalui korlantas Polri dan Bhayangkari  yang khusus  diberikan kepada warga yang terdampak bencanan Banjir.

“ Agar tidak dinilai dari besar kecilnya barang tapi ini merupakan keikhlasan Polri sebagai bentuk merasakan apa yang dirasakan oleh bapak ibu dan saudara-saudari sekalian semoga dengan apa yang diberikan ini bisa mengurangi beban akan kebutuahan sehari-hari.

Ucapan terima kasihpun disampaikan disampaikan oleh  YAN.I.S.BOIMAU  selaku  perwakilan warga kepada Polres TTS atas bantuan yang di salurkan ,” atas nama warga kami ucapkan kehadiran Kapolres TTS  jajaranya yang telah memberikan bantuan semoga Polres TTS selalu di berkati dan bantuan yang diberikan kami bersyukur karena dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Bencana Banjir”, ucap YAN.I.S.BOIMAU.  

Tidak hanya itu, Kapolres TTS juga  kapolres TTS juga secara langsung menyampaikan kepada Kapolsek kualin agar mendatakan kembali warga yang terdampak bencana banjir dan di laporkan ke Polres.

 Sementara itu, Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS AKBP menjelaskan bahwa  sebelumnya juga Polres TTS telah melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan menyalurkan sembako ke beberapa tempat yang terdampak bencana banjir  yakni  di Desa Koa dan  Desa Bena ,  bahkan menerjunkan personil guna  membantu warga di Desa Bena   bergotong  royong  membersihakn rumah warga dari lumpur, perbaiki rumah serta membantu membangun kembali rumah warga.