Jumat Curhat Polsek Kualin, Jaring Saran Masukan

Jumat Curhat Polsek Kualin, Jaring Saran Masukan

Tribratanewstts.com-Dalam rangka menjaring saran dan masukan dari warga masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan unsur lainnya , Polres Timor Tengah Selatan (TTS) setiap hari Jum'at menggelar kegiatan Jum'at Curhat.

Jumat curhat, (24/02/23)  yang dipimpin oleh Kapolsek Kualin- Polres TTS IPDA FAISAL S.ALANG.,S.H,.M.H   berlangsung di Masjid Al-Iklas Kiufatu Desa  Kiufatu Kecamatan Kualin , Kabupaten TTS.

Saat dilangsir, pada kesempatan tersebut, Jamaah sangat antusias mengikuti Jumat curhat dengan memberikan berbagai usul saran terkait  kamtibmas serta pelayanan Publik di Polsek Kualin  

Kapolsek Kualin  sesuai kegiatan menjelaskan kepada media bahwa, "  hari ini kami laksanakan di masjid bertatap muka langsung dengan para jamaah dan falam kegiatan td, sejumlah saran masukan telah kami terima dan  ada pertanyaan-pertanyaan pun telah kami jawab".

Jumat Curhat yang telah kami laksanakan tadi  , Jamaah sangat senang vdan beri apresiasi kepada Polri atas kegiatan ini dimana dapat langsung menyampaikan isi hatinya baik terkait kamtibmas maupun pelayanan kepolisian khususnya Polsek Kualin ", Jelasnya.