Rutin Melaksanakan Patroli, Personil Polsek Abanteng  Imbau Warga Disiplin Patuhi Prokes

Rutin Melaksanakan Patroli, Personil Polsek Abanteng  Imbau Warga Disiplin Patuhi Prokes

Tribratanewstts.com-  Personil Polsek Amanuban Tengah (Abanteng) – Polres Timor Tengah Selatan  ( Rabu (22/04/21)  Aiptu Hans Riwala dan  Aiptu Yeheskial Ottu melaksanakan kegiatan patroli diseputaran Kota Kecamantan Amanuban Tengah , kabupaten TTS .

Patroli yang rutin  digelar kali ini menyasar pada sejumlah pedagang, pangkalan ojek yang ada di seputaran kota Kecamatan Amanuban tengah tepatnya di kelurahan Niki-Niki.

Saat bertemu warga, Personil Polsek mengimbau warga agar tetap displin  patuhi Protokol kesehatan (Prokes)”, jaga jarak, gunakan masker,  hindari kerumunan, tidak bepergian keluar kota  dan sering mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir”, imbau Aiptu Hans

“ Dengan disiplin petuhi Prokes diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19 dan wilayah kita ini terbebas dari covid-19”, tambah Aiptu Yes Ottu.

Sementara itu,  kapolres TTS melalaui kapolsek Amanuban Tengah IPDA Peter Riwu mengatakan, kegiatan patroli  ini rutin  dan secara intensif dilaksanakan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemi Covid-19.

“ Dalam patroli yang digelar, personil wajib memberikan imbauan-imbauan disiplin petuhi prokes dengan tujuan agar warga lebih tertib lagi dalam  menerapkan prokes sehingga  menkan menyebarnya covid-19 khususnya di kecamatan Amanuban Tengah”, ujarnya.