Upaya percepatan Vaksinasi dan cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres TTS Rapat Bersama Inskait

Upaya percepatan Vaksinasi dan cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres TTS Rapat Bersama Inskait

Tribratanewstts.com- Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) menggalar rapat bersama Instansi terkait (Inskait), Selasa (15/03/22) di ruang rapat Kapolres TTS.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dan hadir Dandim 1621/TTS, Asisten Bupati TTS, Kadis Dukcapil, Kepala BPBD , Kadis Dinkes , Kepala PT.  Pos dan Giro TTS serta seluruh PJU Polres TTS.

dalam arahannya, Kapolres TTS menyampaikan bahwa dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 dan  pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten TTS ini perlu adanya kerjasama dari semua unsur dan terlebih lagi peran aktif  warga masyarakat.

" Kita semua ketahui sekarang ini kabupaten TTS naik ke level 3 oleh karena itu kita harus sungguh-sungguh mengejar percepatan Vaksinasi  dimana diharapkan Vaksinasi Tahap pertama  sudah harus 100% demikian Vaksin tahap 2", harap Kapolres.

sementara itu Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Sedra bahwa rapat yg dilaksanakan ini merupakan terobosan Polres TTS dalam upaya mendukung program pemerintah terkait percepatan Vaksinasi dan dan Pencegahan penyebaran Covid-19.

Lanjutnya, Dalam rapat ini, peserta Rapat menyampaikan hambatan- hambatan yang terjadi dan langsung dicarikan solusinya, selain itu juga , peserta menyampaikan  usul saran.

" Polres TTS juga selain rapat ini, upaya-upaya yang sudah dan  bahkan sementara berjalan , yakni  untuk percepatan Vaksinasi, Polres TTS membuka pelayanan Vaksinasi  baik tahap 1,2 dan 3 di Gerai Vaksin Presisi Polres TTS , tidak hanya itu, terobosan lain yang dilakukan juga, personil menjemput warga datang ke Gerai Vaksin untuk mendapatkan pelayanan Vaksin dan juga Petugas vaksinator turun langsung ke sekolah- sekolah dalam kota Soe dan melaksanakan pelayanan vaksinasi", jelas Kabag ops.