Polres TTS Melaksanakan Kegiatan  Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Polres TTS Melaksanakan Kegiatan  Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Tribratanewstts.com-  Dalam rangka   Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) da wilayah birokrasi bersih melayani (WBBK)  dilingkungan Polres TTS,  Kamis (11/02/21) polres TTS menggelar deklarasi  pencanangan WBK dan WBBM di Aula 70 Polres TTS.

Deklarasi yang dipimpin oleh Kapolres TTS dan Forkopimda TTS .Bupati TTS Egusem Piter Tahun.ST.MM, Ketua Pengadilan Negeri TTS  I Wayan Yasa.SH.MH , Kajari TTS Andarias D Oranay.SH.MH , Dandim 1621 TTS Letkol CZI Koerniawan Pramulyo , Wakapolres TTS Kompol Josep Berelaka SH , Pimpinan BUMN,BUMD di Kab TTS.

 

Dalam sambutannya, Kapolres TTS menyampaikan bahwa  Polres TTS merupakan salah satu Polres  dari 8 Polres yang ditunjuk   satuan atas dalam hal ini Polda NTT sebagai  salah satu yang tunjuk untuk mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM)  di lingkungan Polres TTS Tahun 2021.

 

“ Untuk mencapai tahapan ini ada sayarat yang perlu kita benahi secara kelembagaan yakni pemenuhan pelayanan publik meliputi pelayani penegakan hukum yang santun dan humanis ,  unit –unit peyanan yang akuntabel, menghindari perbuatan negatif , intimidasi dan lain sebagainya, Penampilan Mako yang tertib bersih dan faktor faktor pendukung lainnya”, jelasnya.

 

Ditambahkan Kapolres TTS”,  dengan demikian dari beberapa syarat di maksud terpenuhi maka berdasarkan penilaian pimpinan Polda NTT maka Polres TTS juga di tunjuk untuk mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Menuju Bersih Melayani ( WBBM) dilingkunagn Polres TTS  tahun 2021 ,sehingga hari ini Jajaran Polres TTS mencanangkan”.

Sementara itu Bupati TT dalam sambutannnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres TTS dan jajaran atas dilaksanakannya kegian deklarasi ini.

“ ini merupakan kegiatan Positif dan kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat akan mendukung kegiatan ini”, ucap Bupati TTS.

  Saat dilangsir, menandai kegiatan ini dilaksanakan penandatanganan  deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) da wilayah birokrasi bersih melayani (WBBK) oleh kapolres TTS, unsure Forkopinda serta beberapa tamu undangan lainya.