Polres TTS Gelar Acara Pisah Sambut Dari Pejabat Lama Kapolres TTS ke Pejabat Baru

Polres TTS Gelar Acara Pisah Sambut Dari Pejabat Lama Kapolres TTS ke Pejabat Baru

Tribratanewstts.com- Polres Timor Tengah Selatan. (TTS) menggelar Acara pisah sambut dari Pejabat Lama Kapolres TTS  AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K. ke pejabat baru AKBP Ari Satmoko, S.H, S.I.K, M.M, acara yang berlangsung di Aula Hotel Bahagia Dua di Kota Soe, Jumat, (19/7/2024). 

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri Penjabat Bupati TTS, unsur Forkopimda TTS, dan hadir  sejumlah pejabat  dan tokoh-tokoh penting serta tokoh masyarakat Kabupaten TTS.

Dalam sambutannya, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.,M.H , yang kini menjabat sebagai Wadir Res Narkoba Polda NTT, mengucapkan terima kasih dan memohon maaf kepada seluruh pihak atas segala kesalahan selama masa jabatannya.

"Atas kesempatan yang baik ini, saya bersama keluarga meminta maaf atas perbuatan, tutur kata, tingkah laku yang tidak berkenan di hati masing-masing. Saya memohon maaf," ujar Wadir Res Narkoba Polda NTT. 

AKBP Ari Satmoko, sebagai pejabat baru Kapolres TTS , dalam sambutannya menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak untuk dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Tentunya saya dalam bekerja di tempat ini tidak bisa sendiri. Maka dari itu, saya memohon dukungan dari rekan-rekan Polres TTS maupun instansi terkait agar saya dapat bekerja dengan baik selama saya berdinas di sini," ungkap AKBP Ari Satmoko.

Sementara itu penjabat Bupati TTS mewakili pemerintah dan warga masyarakat TTS  memberikan apresiasi dan dukungan dalam sambutannya. Beliau mengucapkan terima kasih kepada AKBP I Gusti Putu Suka Arsa atas dedikasinya dan menyambut AKBP Ari Satmoko dengan tangan terbuka.

"Kepada Bpk. Wadir Res Narkoba Polda NTT, selama menjabat sebagai Kapolres TTS sudah terasa seperti saudara sendiri. Semua permasalahan yang terjadi di Kabupaten TTS dapat diselesaikan dengan baik berkat kerja keras dari beliau dan jajaran,"ucapnya.

Seperius dalam sambutannya juga mendoakan agar di tempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan juga kami memohon maaf jika selama menjabat di Polres TTS terdapat kesalahan. 

"Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Pak Kapolres TTS yang baru di Wilayah TTS dan berharap kita bisa bersama-sama menghadapi pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang serta semua kegiatan besar lainnya," ujar Drs. Seperius E. Sipa.

Dari pantauan acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh PJU Polres TTS, Pemda TTS, Dandim 1621/TTS dan para tamu undangan lainnya.