Police Goes to School, Sat Lantas Polres TTS  Sosialisasi Kamseltibcarlantas di SMKN Oelet

Police Goes to School, Sat Lantas Polres TTS  Sosialisasi Kamseltibcarlantas di SMKN Oelet

tribratanewstts.com- Sat Lantas (Satuan Lalu lintas) Polres  Timor Tengah  Selatan (TTS) melalui program  Police Goes to School melaksanakan sosialisasi tentang Keamanan keselamatan Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lantas kepada siswa dan siswi SMK Negeri Oelet , Kecamatan Amanuban Timur, kabuapten TTS,  Rabu (8/11/23).

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman sekolah,  dipimpin langsung oleh  Kanit  Kamsel Sat  lantas Polres TTS Aipda Munawir   dan diikuti leh seluruh siswa dan siswi SMK.

 Pada kesempatan tersebut, Aipda Munawir  mengajak kepada para siswa agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas guna mengurangi pelanggaran serta fatalitas kecelaan lalulintas yang melibatkan pelajar.

“ Bagi para siswa yang belum cukup usia agar 17 tahun agar tidak mengendarai sepeda motor, saat di bonceng agar menggunakan helm”, imbuanya.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kasat  Lantas Polres TTS AKP Ilhma bahwa Sosialisasi ini dikemas dalam kegiatan Police Goes To School dengan tujuan menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya guna menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

“Melalui sosialisasi diharapkan meningkatnya kesadaran pelajar dalam mematuhi peraturan lalu lintas serta kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Hukum Polres TTS dapat diminimalisir ”, tutupnya.