Dukung Percepatan Penanganan Stunting, Kapolsek Amanatun Utara Datangi Anak Asuh

Dukung Percepatan Penanganan Stunting, Kapolsek Amanatun Utara Datangi Anak Asuh

Tribratanewstts.com - Kapolsek Amanatun Utara -Polres Timor Tengah Selatan (TTS)Iptu Djemi Soleman Dominggus bersama staf Bhayangkari ranting Amanatun Utara, didampingi oleh Bhabinkamtibmas setempat menyambangi rumah anak asuh stunting di Desa Muna dan Desa Snok, Kecamatan Amanatun Utara, Kabupaten TTS, Senin, 24 April 2023.

Adapun anak asuh yang dikunjungi yakni Sarci Bien dan Gabriela A Tsu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Amanatun Utara dan Staf Bhayangkari memberikan bantuan berupa beras 10 Kg, Telur ayam 1 Rak dan Susu 1 dos kepada masing-masing anak tersebut.


Kapolsek Amanatun Utara saat di hubungi, Selasa (25/04/23) menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka keikutsertaan Polres TTS dalam mendukung program pemerintah untuk menangani masalah stunting.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam keikutsertaan Polri khususnya Kapolsek Amanatun Utara bersama Bhayangkari dalam menangani masalah anak stunting di wilayah Kabupaten TTS terkhusus di Kecamatan Amanatun Utara," jelasnya.

Dirinya berharap dengan bantuan yang ada masalah stunting di kabupaten Timor Tengah Selatan perlahan-lahan mulai teratasi.

"Kita tentu menginginkan agar masalah stunting di wilayah kabupaten TTS perlahan-lahan dapat teratasi. Dengan sinergi lintas sektor kita harapkan agar persoalan stunting ini bisa teratasi," ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat setempat untuk bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas, terkhusus di lingkungan tempat tinggal.