Ketua Bhayangkari Daerah NTT Gelar Tatap Muka Bersama Bhayangkari Cabang TTS

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Gelar Tatap Muka Bersama Bhayangkari Cabang TTS

Tribratanewstts.com – Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin menggelar tatap muka  bersama  Bhayangkari cabang Timor Tengah Selatan (TTS), di Gedung Kemala Bahayangkari Mapolres TTS, Selasa (17/12/2019) pagi.

Kegiatan tatap muka diawali dengan sambutan dari Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny. Ratih Aria Sandy dengan mengucapkan selamat datang Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta rombongan sekaligus memberikan gambaran singkat tentang kepengurusan Bhayangkari Cabang TTS. Selanjutnya arahan dari Ibu Kapolda NTT yang mengajak seluruh Bhayangkari TTS agar memperhatikan penampilan khususnya saat menggunakan seragam dan atribut Bhayangkari. “Disini saya minta ibu-ibu kalau berbusana Bhayangkari harus sesuai Juklak yang ada. Jahit baju, rok maupun celana harus sesuai dengan ketentuan yang ada”, kata Ketua Bhayangkari Daerah NTT. Selain itu, Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga mengimbau kepada seluruh Bhayangkari TTS, agar lebih bijak menggunakan media sosial. “Mendukung suami salah satunya kita ikut menjaga nama baik Polri di mata masyarakat, Jangan Kita menggunakan media sosial dengan memamerkan atau memposting hal-hal yang tidak pantas”, kata Ny. Julachmi Hamidin. Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga memperkenalkan pengurus dan struktur Bhayangkari Daerah NTT. ia menjelaskan tugas pokok sebagai Bhayangkari yakni menghayati, mengamalkan, memasyarakatkan, mengamankan Pancasila, Membina dan meningkatkan kondisi mental maupun fisik serta kesejahteraan keluarga Polri. Ny. Julachmi Hamidin juga berpesan kepada seluruh Bhayangkari yang hadir pada kesempatan tatap muka untuk selalu memberikan dukungan penuh kepada suami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara. Menutup arahannya, Ketua Bhayangkari Daerah NTT meminta Bhayangkari TTS untuk selalu menjaga kekompakkan dan tali silaturahmi antar sesama Bhayangkari.
Penyerahan bingkisan kepada Warakawuri, istri pensiunan Polri serta anak yatim piatu oleh Ketua Bhayangkari daerah NTT
Di akhir kegiatan tatap muka, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT didampingi pengurus Bhayangkari Daerah NTT, Ketua Bhayangkari Cabang TTS, menyerahkan tali asih/bingkisan kepada ibu-ibu Warakawuri, istri pensiunan Polri serta anak-anak yatim piatu.
Ketua Bhayangkari Daerah NTT Memberikan Bingkisan Pada anak TK Bhayangkari Soe
Selesai tatap muka, Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Daerah NTT didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang TTS dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang TTS melakukan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari dalam rangka melihat langsung kondisi, fasilitas dan siswa/siswi TK Bhayangkari Soe serta memberikan bingkisan kepada siswa/siswi TK Bhayangkari Soe.( Sumber Tribratanewsntt.com)