Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres TTS

Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres TTS

Tribratanewstts.com-Setelah menggantikan pejabat lama Kapolres TTS, AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K.,M.M,  Senin (22/07/24) perdana memimpil langsung apel Pagi sekaligus apel Jam Pimpinan di lapangan apel Mapolres TTS.

Apel yang diikuti oleh Wakapolres TTS, PJU Polres TTS, seluruh anggota Polres TTS dan Kapolsek jajaran Polres TTS.

Dalam arahannya, Kapolres TTS AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K.,M.M, selaku pejabat menekankan pentingnya dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku dan jaga soliditas demi institusi Polri yang kita cintai dam banggakan.

" Ciptakan suasana aman dan nyaman saat bekerja didukung dengan menjaga tempat kerja agar tetap bersih rapi dan indah, rawatlah tempat kerja dimasing-masing ruangan seperti merawat diri sendiri", ajaknya.

Hindari perilaku yang dapat  merugikan diri sendiri, Keluarga dan institusi dan jadilah anggota Polri yang ketika Hadir di tengah masyarakat sebagai sumber solusi bukan menjadi sumber masalah," tekannya".

Lebih jauh di sampaikan bahwa beberapa bulan kedepannya kita akan masuk dalam tahapan Pilkada agar persiapan fisik mental, jaga kesehatan sehingga dalam pelayanan kita kepada masyarakat dapak dilakukan secara maksimal, " imbuhnya".

Selaku pejabat baru di Polres TTS , saya mengharapkan kesoliditas kita, saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan saling kerja sama karena jika tidak solid dan tidak ada kerjasama, maka sebuah pekerjaan tidak akan berhasil dengan baik, "tutupnya"