Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres TTS Kepada Anggota

Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres TTS Kepada Anggota

Tribratanewsts.com-    Pejabat baru kapolres Timor tengah Selatan (TTS) AKBP Andre Librian , S.IK, Kamis (05/11/20) pimpin apel pagi perdana di lapangan Apel mapolres TTS.

Apel yang diikuti oleh Waka  Polres TTS, para kabag, Kasat, Para Kapolsek , para Bhabinkamtibmas serta seluruh  anggota Polres TTS.

Kapolres TTS AKBP Andre Librian , S.IK dalam arahannya pada pelaksaan apel pagi   ini merupakan pertama kali saya mengambil setelah menjabat sebagai kapolres TTS . Ada beberapa  yang akan sampaikan kepada anggota .

Mengawali arahannya, Kapolres TTS memperkenalkan diri kepada personil Polres TTS mulai dari perkenalan nama hingga jenjang pendiidkan dan jabatan yang di emban hingga  menjadi kapolres TTS.

“ Saya  mengharapkan kerja samanya dari seluruh personil Polres TTS  untuk kerja samanya  dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan .   Jadikan  tugas sebagai ibadah  dan laksanakan setiap tugas Kepolisian  dengan tulus dan ihklas  dan serta pertanggungjawabkan jangan kepada atasan saja tetapi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“ Setiap tugas Kepolisian yang dilaksanakan agar hasilnya  harus benar-benar  dapat dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat  sehingga Polri  mendapat hati di masyarakat niscaya Polri akan selalu dicintai masyarkakat”.

“ Bila ada informasi-informasi terkait kamtibmas di wilayah kabupaten TTS agar disampikan secara berjenjang  ataupun langsung kepada saya demi  TTS yang aman dan damai”.

“Dalam pelaksanaan tugas agar tetap menjunjung tinggi Tribrata dan tidak melakukan hal-hal maupun perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta institusi”, akhir arahannya.