Kapolres TTS Pimpin Latihan Beladiri Polri

Kapolres TTS Pimpin Latihan Beladiri Polri

Tribratanewstts.com-  Sebagai Aparat keamanan,  tetunya kesehatan dan kemapuan  beladiri  sangat diperlukan guna mendukung pelaksanaan tugas.

Pentingnya kesehatan dan beladiri,  selepas apel pagi, Jumat (05/06/20), Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP  Ariasandy, S.I.K  pimpin  langsung latihan beladiri Polri dilapangan apel mapolres TTS.

Latihan yang diikuti oleh seluruh perwira dan bintara polres TTS. latihan meliputi , latihan dasar beladiri Polri, latihan tangkisan, melepas dekapan serta latihan menghindar dari serangan lawan ataupun musuh bahkan  melumpuhkan lawan.

 Saat dilangsir, Kapolres TTS langsung mempraktekkan  serta didkuti oleh seluruh Personil Polres TTS.

Kapolres TTS menyampaikan bahwa latihan beladiri ini akan terus dilakukan secara rutin  dalam kegiatan olah raga setiap hari Jumat yang bertujuan membentuk tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari sakit penyakit.

“ Beladiri juga sangat penting   untuk mendukung  pelaksanaan tugas dilapangan , khususnya menjaga keselamatan  saat pelaksanaan tugas dilapangan, sebagai conton  bila ada peyerangan  terhadap personil maka dengan ilmu beladiri yang diperolehnya dapat dilawan dan di lumpuhkan, ungkapnya.