Bhayangkari Cabang TTS Peduli, Berikan Masker dan Suplemen Untuk Personil Polri

Bhayangkari Cabang TTS Peduli,  Berikan Masker dan Suplemen Untuk  Personil Polri

Bhayangkari Cabang TTS Peduli,  Berikan Masker dan Suplemen untuk  Personil Polri

Tribratanewstt.com- Ketua  Cabang Bhayangkari Polres Timor Tengah Selatan Ny.  Ratih Ariasandy menyalurkan Bantuan masker dan suplemen untuk  Personil Polres TTS, Rabu (10/06/20).

Bantuan,  secara simbolis dari Ketua  Cabang Bhayangkari Polres  TTS diserahkan ke Kapolres TTS AKBP Ariasandy, S.I.K    dan didampingi oleh pejabat  utama Polres TTS  , kemudian Masker dan Suplemenpun dibagikan langsung  kepada personil oleh Kapolres TTS.

Kapolres TTS dalam penjelasannya bahwa dalam rangka Bhayangkari Peduli, hari ini personil Polres  TTS mendapatkan bantuan masker dan vitamin dari Bhayangkari Cabang TTS ,guna  mendukung pelaksanaan tugas kepolisian yang nantinya berhadapan langsung dengan masyarakat disaat masa pandemi covid-19”.

Pada kesempatan tersebut juga, kapolres TTS  menggimbau kepada personil agar menjadi contoh yang  bagi masyaraktan dengan mengikuti protokol kesehatan yakni menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri seperti memakai masker, rajin cuci tangan dengan memakai sabun maupun hand sanitizer serta menjaga jarak atau sosial distancing.

Tali asih yang diberikan Bhayangkari Cabang TTS  terhadap personil Polres TTS  berupa Masker, permen hexos,  jamu tolak angin, madu sachet, , vitamin C, sirup Obat batuk Herbal dan juga hand sanitizer.