Demi Meningkatkan Silaturahmi, Jelang Hari Peringati Bhayangkara ke-77, Kapolres TTS Pimpin Anjangsana Ke Para purnawirawan Polri dan Warakawuri

Demi Meningkatkan Silaturahmi, Jelang Hari Peringati Bhayangkara ke-77, Kapolres TTS Pimpin Anjangsana Ke Para purnawirawan Polri dan Warakawuri

Tribratanewstts.com- Demi Meningkatkan Silaturahmi bersama para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di wilayah Kota Soe,  di hari Peringatan Bhayangkara ke-77 ini, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.,S.H memimpin langsung kegiatan Anjangsana.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres TTS didampingi oleh  ketua Bhayangkari Cabang TTS, PJU Polres TTS serta  sejumlah personil Polres TTS.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres TTS dan Ketua Bhayangkari cabang TTS menyerahkan  bingkisan kepada  Para purnawirawan serta  warakawuri.

Kapolres TTS dalam penyerahannya menyampaikan bahwa anjangsana ini dalam rangka  menyonsong hari peringatan Hari Bhayangkara ke -77 dan kunjungan ini juga guna meningkatkan tali silahturahmi bersama Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“ Bingkisan yang di berikan ini agar tidak dilihat dari besar kecilnya atau jumlahnya namun ini merupakan bentuk tali asih  dan silahturahmi  dari Polres TTS kepada Purnawirawan dan  warakawuri  selaku sesepuh kami yang telah berjasa bagi  Kepolisian Republik Indonesia khususnya di  Polres TTS”.

Ucapan terima kasih yang samapun disampaikan oleh salah satu  Purnawirawan Polri atas kunjungan Kapolres TTS dan ketua Bhayangkari Cabang TTS semoga Polri khususnya Polres TTS tetap  dekat dengan masyarakat dan dicintai selalu.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kasihumas Polres TTS Iptu Trince Sine, SH  saat ditemui menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyonsong peringatan hari Bhayangkara ke -77.

Dalam Anjangsana ke para Purnawirawan Polri dan Warakawuri ini , walaupun para sesepuh kami sudah  mengakhiri masa tugasnya selaku anggota Polri namun, kami percaya bahwa jasa dan pengabdian mereka telah dicatat dan diyakini juga bahwa didalam sanubari mereka masih tertanam sanubari Kepolisian Republik Indonesia,"jelasnya".

“Diharapkan juga dengan  anjangsana ini talih asih antara Polres TTS dan para warakawuri tetap terjalin dengan baik”, tutupnya.