Jaga situasi aman dan kondusif, Polsek Kie Rutin Patroli Sambang

Jaga   situasi aman dan kondusif, Polsek Kie Rutin Patroli Sambang

Tribratanewstts.com- menjaga situasi agar aman dan kondusif, patoli dan  dan sambangi warga merupakan salah satu upaya Polri untuk selalu berada di tengah masyarakat dan melaui patrol dan sambangi warga, personil Polri dapat langsung berkomunikasi serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

Seperti yang selalu dilakukan oleh Polsek Kie-Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Rutin personilnya patrol sambang di wilayah Polsek Kie demi menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres TTS melalui Kapolsek Kie Ipda Sunaryo bahwa patroli sambang sudah merupakan kegiatan rutin Polsek Kie yang dilaksanakan setiap hari yang bertujuan selalu menghadirkan personil Polri ditengah masyarakat dan lebih dari itu  melalui kegiatan tersebut, personil langsung bertatap muka dengan warga dan saling komunikasi dan disela-sela komunikasi tersebut, personil langsung menyampaikanpesan-pesan kamtibmas maupun imbauan pencegahan covid-19.

“ Diharapkan  dengan kehadiran personil  Polri ditengah masyarakat juga, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dikala sedang melakukan aktifitasnya”, harapnya.