Pimpin Apel Pagi di  SMPN 1 Soe, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Pimpin Apel Pagi di  SMPN 1 Soe, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Tribratanewstts.com- Bhabinkamtibmas Pospol Pasar Inpres Soe- Timor Tengah Selatan (TTS) Bripka Kasim Gae , Jumat  ( 08/03/24) memimpin apel pagi di SMPN I Soe, Kabupaten TTS.

Pada kesempatan tersebut,   Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi,” “ Masa depan bangsa ini ada di pundak para siswa-dan siswi,  jadilah kebanggaan bagi bangsa ini , oleh karena itu rajinlah belajar, tidak membolos saat proses belajar di ruang kelas, jauhi dan hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri seperti kenakalan remaja, menkonsumsi minuman berakohol, Narkoba, membuat keributan”, ajaknya.

 “ Tingkatkan iman dan Taqwa, hormati orang tua, Para guru serta tunjukan sikap yang baik , baik selama disekolah maupun di rumah”, ujarnya.   

Sementara itu, Kepala Sekolah  SMPN 1 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres TTS melalui Bhabinkamtibmas memberikan motifasi  dan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa, ” terima kasih kepada Bhbainkamtibmas selaku   perwakilan dari Polres TTS yang telah mengambil apel sekaligus memberikan motifasi  dan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa, harapannya ini terus berjalan”, ucap Kepala Sekolah.