Wakapolres TTS Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bagi Personil Polres TTS

Wakapolres TTS Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bagi Personil Polres TTS

Tribratanewstts.com- Wakapolres TTS Kompol I Gede Arya Bawa.S.Sos.MH, Jumat (06/01/23) pukul 08:00 wita tadi pagi Memimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Bagi 28 Personil Polres TTS, Polda Nusa Tenggara Timur di Halaman Upacara Mapolres TTS.

WakapolresTTS  seusai memimpin upacara menjelaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan prestasi dari penilaian kinerja setiap anggota Polri yang diteliti dan dinilai bertingkah laku baik dan melayani masyarakat dengan baik sehingga personil tersebut berhak mendapat penghargaan kenaikan pangkat."Jelasnya.

Dengan demikian ada 28 personil yang dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terdiri dari Iptu ke AKP 1 Orang yakni Kasiwas Polres TTS, Ipda ke Iptu ada 5 orang terdiri dari Kapolsek Batuputih, Kapolsek KiE, Kapolsek Kuanfatu, dan 1 orang Perwira SDM Polres TTS, dan 22 orang lain Bintara terdiri dari Brigadir Polisi ke Bripka 2 orang, dan Bripka ke Aipda sebanyak 20 orang." Katanya.

28 Personil Polri yang naik pangkat ini dari hasil penilaian kinerja sudah kita teliti dari tingkah laku, dan pelayanan kepada masyarakat dinilai telah memenuhi syarat dan berhak dinaikan pangkatnya." ujarnya.

Perlu diketahui bahwa, walaupun satu angkatan namun tidak mungkin mendapatkan kesempatan yang sama   dinaikkan pangkatnya dikarenakan berbagai macam persoalan, tutupnya